Please wait...
00/00/0000 00:00:00 WIB

Bela Muslim Rohingya DPA Palu

Aksi Peduli Rohingya

Kegiatan ODOJ by Administrator 09 Sep 2017

Bela Muslim Rohingya DPA Palu


DPA. ODOJ  Palu bersama One Care Cabang Palu  melaksanakan penggalangan dana sebagai aksi solidaritas terhadap nasib yang dialami etnis Rohingya, Myanmar pada Jumat, 08 September 2017.

 

Aksi ini dilaksanakan di traffic  light  jl. Sisingamangaraja dan Jl. Juanda  kota  Palu pada pukul 16.00 WITA. Tempat ini merupakan tempat yang sangat efektif karena menjadi jalur utama masyarakat Kota Palu beraktifitas. 

 

Selain Pengumpulan Donasi para relawan juga membagi Selebaran yang berisi informasi dan seruan untuk membela Muslim Rohingya.

 

Para pengendara dari berbagai macam profesi tampak memasukan uang pecahan Rp 2000-100 ribu ke dalam kantong kecil yang telah disediakan. Mereka tampak antusias memberikan sumbangan sebagai salah satu bentuk kepedulian. 

 

Dalam Orasinya  Orator menyerukan Bahwa pembantaian di Myanmar adalah Perbuatan yg sangat Biadab lebih hina daripada perbuatan Binatang dan untuk Peduli terhadap Etnis Rohingya tidak hanya bagi yang beragama Islam tapi untuk seluruh Manusia.

 

Kegiatan pengumpulan dana tersebut akan dilanjutkan pada Hari Rabu 13 September 2017 agar  Informasi mengenai tragedi ini bisa menyebar luas.

#Facebook Comment

Comment cannot load, error Facebook App ID.

Bakat Setiaji Ketum 2017-2020