Please wait...
00/00/0000 00:00:00 WIB

DPA Riau Promosi Wisata di OUN


DPA  Riau Promosi Wisata di OUN


ODOJ, JAKARTA – Perhelatan Akbar Komunitas One Day One Juz yang digelar di Masjis Istiqlal Jakarta, Ahad 30 Agustus 2015 lalu dihadiri Puluhan ribu ODOJer dan umum dari berbagai daerah di Indonesia. Tak ketinggalan ODOJ Riau yang turut ambil bagian dalam kegiatan tersebut. DPA Riau hadir di OUN dengan menggandeng Dinas Pariwisata setempat, untuk mempromosikan daerah wisata favorit kepada ODOJer.

Ketua DPA Riau Edra, saat ditemui di Stand DPA Riau, saat pelaksanaan OUN mengatakan, ODOJ sebagai salah satu komunitas pencinta Al Quran, selalu berusaha bersinergi dengan siapapun, sepanjang untuk kebaikan bersama. Termasuk dengan menggandeng pemerintah daerah mempromosikan potensi daerah.

OUN saat ini, lanjut Edra merupakan moment yang tepat memperkenalkan potensi daerah kepada ODOJer dan masyarakat luas. Dengan cara ini, lanjut Edra, DPA Riau mencoba berkontribusi dalam memperingati HUT RI ke 70 dengan Berbakti Pada Negeri, Mengabdi Pada Ilahi.

Edra mengungkapkan,secara eksternal, ODOJ DPA Riau memperkenalkan potensi daerah melalui pameran di OUN dan DPA Riau secara internal melakukan kegiatan tilawah bersama di beberapa tempat wisata di Riau.

“Secara rutin, kami mengadakan tilawah bersama setiap tiga bulan sekali di beberapa tempat, diantaranya, dumai, taman kota, dan beberapa tempat lainnya,”ungkap Edra.

Redaktur : Satriani/@satri_


Bakat Setiaji Ketum 2017-2020