Please wait...
00/00/0000 00:00:00 WIB

Gelar Milad ke-3, ODOJ Kabupaten Bekasi Adakan Santunan Yatim Piatu

Info DPA by Administrator 21 Feb 2018

Gelar Milad ke-3, ODOJ Kabupaten Bekasi Adakan Santunan Yatim Piatu


ODOJ-Bekasi; DPA ODOJ Kabupaten Bekasi menyelenggarakan acara Miladnya yang ke-3 di Masjid Agung Al Mukarromah, Cikarang pada Ahad (21/2) dengan menghadirkan duo hafidz qur'an cilik yang lucu dan imut, Al Ghazali dan Al Khalifi yang didampingi ayahnya saat talkshow membentuk anak hafidz qur'an.

Selain duo hafidz cilik, ODOJ Kabupaten Bekasi juga menghadirkan Ustadz Weemar Aditya (Pengemban dakwah #yukngaji dan @ngefast) pada kajian utamanya yang mengambil tema "Bertilawah, Cari Nafkah. Hidup Berkah"

"Tagline ini sebagai alarm diri tentang menyeimbangkan urusan dunia dan tetap istiqomah mengimani Al-Qur'an dalam rutinitas pekerjaan yang kerap menguras waktu. Hidup tidak hanya tentang uang, tapi keberkahan sebagai prioritas yang harus juga diusahakan," ujar Ketua panitia pelaksana, Budi.

Koordinator Propinsi ODOJ Jawa Barat, Lukmanul Hakim hadir bersama ratusan odojer lainnya meramaikan acara Mabit Camp, Memanah, Pengobatan Gratis kepada 176 Jamaah dan Santunan kepada 60 anak Yatim Piatu dari daerah sekitar. Budi menjelaskan bahwa tujuan acara ini adalah untuk mensyiarkan Al Qur'an.

"Acara ini bertujuan  untuk mengajak masyarakat di Cikarang yang terkenal sebagai Kota Industri tetap tilawah Al-Qur'an, walau harus mencari nafkah dalam memenuhi kehidupan sehari-hari jadi tidak melupakan tilawah Al-Qur'an, sehingga semua masyarakat mendapat keberkahan dan ketenangan dalam menjalankan hidupnya," pungkas Budi.


Bakat Setiaji Ketum 2017-2020