Please wait...
00/00/0000 00:00:00 WIB

Kemeriahan OUN (ODOJ Untuk Negeri)


Kemeriahan OUN (ODOJ Untuk Negeri)


ODOJ, JAKARTA-- Event akbar ODOJ Untuk Negeri (OUN) "Berbakti Pada Negeri Mengabdi Pada Illahi" telah sukses diselenggarakan pada hari ahad (30/8) kemarin di Masjid Istiqlal Jakarta. Hampir tiga puluh ribu odojer dari seluruh penjuru Indonesia dan luar negeri memadati mesjid sampai lantai tiga. Ajang untuk memperingati hari kemerdekaan RI ke-70 ini menjadi sarana bersilahturahmi para odojer dengan pengurus serta jajarannya.

Dihalaman mesjid Odojer pun dimanjakan dengan beberapa stand bazar mulai dari makanan, fashion muslim dan komunitas. Serta ada stand pendaftaran bagi calon odojer yang ingin daftar langsung ditempat. Juga ada stand donor darah bagi para odojer yang ingin mendonorkan darahnya

Artis Ali Zaenal menjadi pembawa acara dalam OUN kali ini, acara dimulai dengan sambutan oleh Ricky Adrinaldi selaku Ketua Umum ODOJ, dilanjutkan sambutan dari Yunus Al-Ayubbi selaku Ketua Penyelenggara OUN. Juga Sambutan dari Bapak Lukman Hakim Saifudin selaku Menteri Agama RI.

Gema kalimatullah bergelegar ketika seluruh odojer serentak membaca tilawatil Al Quran.Semangat para pecinta Al Quran ini untuk "Membumikan Al Quran dan Melangitkan Manusia" terus berkobar. Harapannya agar negeri ini penuh berkah dengan cahaya Al Quran. Allahu Akbar!.

Serangkaian acara yang memeriahkan OUN seperti pemutaran film dokumenter ODOJ, Talkshow serta Tausyiah yang disiarkan live di TV one melalui program "Damai Indonesiaku". Acara ini pun dihadiri oleh artis Baim Wong, Indra Bekti, Peggy Melati Sukma, Helvi Tiana Rosa dan artis film "Ketika Mas Gagah Pergi", Wirda Mansur, Ustad Bahtiar Nasir, Ustad Abu Jibril, dan Ustad Amir Faisol Fath.

 

Redaktur : Fandrisha Zhahira | @Fandrisha

 

 


Bakat Setiaji Ketum 2017-2020