Please wait...
00/00/0000 00:00:00 WIB

KMGP The Movie : Film Dakwah Terbaik

Film Religi by Administrator 25 Jan 2016

KMGP The Movie : Film Dakwah Terbaik


Jangan Nonton Film KMGP, Kalau...

Kita gak mau dukung film berkualitas
Kita gak mau ada tontonan mendidik
Kita gak mau film Indonesia maju

Sebuah persembahan karya cinta dalam dakwah dari Helvy Tiana Rosa telah terbentang. Film Ketika Mas Gagah Pergi (KMGP) menjadi obat rindu bagi para perindu film yang menjadi tontonan sekaligus tontonan.

Perjalanan dakwah disampaikan begitu jelas melalui film KMGP tentang bagaimana generasi Islam bangkit. Keluarga adalah lembaga pendidikan anak paling pertama. Tidak mudah untuk mendakwahi keluarga. Namun film KMGP sukses menyampaikan bagaimana mengahadapi tantangan itu.

Hamas Syahid Izzudin - sang pemeran Mas Gagah- tidak mudah Ia mendakwahi keluarganya ketika Ia memutuskan hijrah dari masa-masa hedonismenya. Keluarga merespon negatif, teman menjauhinya, tampilannya berubah!

Aquino Umar - Sang pemeran Gita - Ia sukses memerankan adiknya Hamas yang menjadi pemberat di saat Hamas memutuskan hijrah. Gita butuh penjelasan lebih, Gita tidak bisa menerima semuanya begutu saja, Gita kehilangan Mas Gagah yg ia kenal.

Wulan Guritno - Ibunda Mas Gagah & Gita - jam terbangnya sudah tidak diragukan lagi dalam dunia perfilman tanah air. Memerankan sosok Ibu 'single parent' ketika menghadapi 2 anaknya yang saling bermusuhan bukanlah hal mudah. Peran menjadi Ibu sekaligus Ayah harus dilaluinya. Tangisannya sebagai seorang Ibu begitu menyentuh jiwa, natural. Semoga hidayah untuk memakai jilbab benar-benar datang pada Wulan Guritno. Aamiin

Masaji - pemeran Yudi - sang 'street fighter' dengan gaya berdakwahnya. Petualangan dakwahnya bukan main, Islam harus disampaikan dengan baik dan dengan penuh perjuangan. Semuanya butuh bukti dan kerja keras. Itulah Yudi!

Ahhh, masih banyak karakter yang begitu inspiratif.

Salut! Film ini dengan gagah-berani menampilkan kepedulian terhadap perjuangan rakyat Palestina. Film pertama yang saya tonton di bioskop memberi dukungan terhadap Palestina. Allahuakbar!

Barakallah Film KMGP, semoga membawa kebaikan bagi semua.

Terus menginspirasi.
Terus berkarya.
Terus berdakwah.

Salam,
Ahmad Nashiruddin
DPP Promas One Day One Juz


Bakat Setiaji Ketum 2017-2020