Please wait...
00/00/0000 00:00:00 WIB

Lebih dari Rp 400 Juta Terkumpul untuk Ghouta


Lebih dari Rp 400 Juta Terkumpul untuk Ghouta


ODOJ-JAKARTA, Alhamdulillah, Penggalangan dana untuk Ghouta yang digelar disela sela acara Tarhib Ramadhan di Istiqlal, Ahad (6/5/2018) berhasil mengumpulkan dana lebih dari Rp 400 juta. Acara yang disupport penuh oleh Qupro, Sahabat Palestina Memanggil (SPM) dan Syaamil Qur'an insebagai bentuk keprihatinan atas peristiwa kekerasan yang terjadi di Ghouta Suriah.

Ketua Majelis Syuro DPP One Day One Juz (ODOJ), Ricky Adrinali, usai menghadiri Tarhib Ramadhan mengapresiasi kegiatan penggalangan dana tersebut. "Ini sebagai wujud kecintaan dan perhatian kita terhadap saudara kita sesama muslim," katanya.

Menurutnya, Kegiatan penggalangan dana ini sangat luar biasa karena mampu mengumpulkan dana yang tidak sedikit, meskipun persiapan panitia sangat mepet.

"Padahal persiapan panitia boleh dibilang mepet. Apalagi Pengurus ODOJ juga sedang fokus mempersiapkan OPQ 2 September mendatang di Lombok. Ini menandakan komunitas ODOJ InsyaAllah akan selalu jadi barometer kecintaan umat terhadap Qur'an dengan nikmatnya berukhuwah di ribuan grup odoj," ungkap Ricky Adrinaldi.

Dia menambahkan,Tarhib ramadhan kali ini banjir ilmu. Sejumlah Ustadz hadir memberikan tausiyah dan sangat menyentuh qalbu. Beberapa ustadz yang hadiar diantaranya, Ustadz Amir Faishol Fath, Syaikh Khanova, Ustadz Oemar Mita dan Ustadz Subki Al Bughury. 

"Benar-benar memberikan pencerahan bagaimana semestinya seorang muslim dalam menyambut Ramadhan dan apa saja kebaikan-kebaikan di Ramadhan," ujarnya.

 


Bakat Setiaji Ketum 2017-2020