Please wait...
00/00/0000 00:00:00 WIB

MABIT Akhir Tahun ODOJ Surabaya

Info DPA by Administrator 04 Jan 2018

MABIT Akhir Tahun ODOJ Surabaya


ODOJ-Surabaya; Serangkaian agenda Kajian Al Qur'an Ala Ustadz (KalQulus) dan Mabit bulan Desember 2017, Dewan Pengurus Area Komunitas ODOJ Surabaya telah terlaksana dengan lancar dan sukses, Tabarakallah, tiada daya dan upaya tanpa pertolongan dan rahmat kasih sayang Nya, Alhamdulillahirobbil Alamin.

Lebih dari 1500 peserta memenuhi Masjid Al-Falah Surabaya, dengan peserta yang terdiri dari anggota ODOJ dan Umum. Materi KalQulus yang di sampaikan oleh Ustadz Junaidi membahas Surat At-Tin yang menjelaskan tentang "Wazzaitun" yaitu Masjid Al-Aqsa Palestina. Qadarullah di acara KalQulus edisi tahun baru ini, ODOJ Surabaya menggalang dana untuk saudara-saudara Kita di Pacitan dan Palestina. Syukur Alhamdulillah Dana Yang terhimpun dalam kegiatan ini sebanyak Rp. 21.952.700,- Insya Allah dana tersebut akan kami salurkan untuk bantuan Palestina, Pacitan, dan Operasional Dakwah.


Muhasabah Akhir tahun yang di sampaikan oleh ustadz Ahmad Arqom juga menambah kesyahduan malam pergantian tahun. Dilanjut dengan Sahur bersama, Qiyamul Lail dan Sholat subuh berjamaah, serta Grand launching "Klinik Tahsin" oleh Ustadz Istihsan.

Agenda kami lanjutkan dengan Ngaji on The Street (NGAOS) di Depan Icon Surabaya (Patung Sura+Baya, dekat Kebun Binatang Surabaya) dan panahan bersama komunitas Belajar Memanah yang menjadikan kecintaan kita akan Al-Quran serta Sunnah-sunnah yang telah di ajarkan oleh Rasulullah meningkat.

Jazakumullah kepada ODOJers yang hadir dan semua yang terlibat dalam mensukseskan acara KalQulus dan Mabit Desember Komunitas ODOJ Surabaya, Semoga tiap langkah dan upaya kita kelak menjadi jariyah pemberat amal di yaumul hisab.
Aamiin.

Sumber : Komunitas @onedayonejuz
IG @odojsurabaya (http://bit.ly/daftar_odoj)

 

Ikuti Update kegiatan @odojsurabaya di tahun 2018 melalui : 
IG : @odojsurabaya
Fp : odoj.surabaya
Fb : odoj surabaya
Twitter : @odoj_surabaya


Bakat Setiaji Ketum 2017-2020