Please wait...
00/00/0000 00:00:00 WIB

Manusia Bahagia Bila Ia Bisa Membuka Mata




Manusia bahagia bila ia bisa membuka mata, Untuk menyadari bahwa ia memiliki banyak hal yang berarti. Manusia bisa bahagia bila ia mau membuka mata hati,Untuk menyadari betapa ia dicintai.Manusia bisa bahagia bila ia mau membuka diri,Agar orang lain bisa mencintainya dengan tulus. 

Manusia tidak bahagia karena tidak mau membuka hati, Berusaha meraih yang tidak dapat diraih, Memaksa untuk mendapatkan segala yang diinginkan,Tidak mau menerima dan mensyukuri yang ada. Kebahagiaan bersumber dari dalam diri sendiri.Jikalau berharap dari orang lain, maka bersiaplah untuk ditinggalkan.Jikalau tergantung kepada penilaian orang lain, maka bersiaplah untuk dikecewakan.

Kita akan bahagia bila bisa menerima diri apa adanya, Mencintai dan menghargai usaha diri sendiri, Mencintai terhadap sesama serta menerima segala sesuatu dengan segala kelebihan dan kekurangannya. Percayalah kepada Allah, Dan bersyukurlah kepada-Nya, Bahwa kita selalu diberikan yang terbaik sesuai usaha kita. Dia akan memberikan apa yang kita butuhkan pada saat yang tepat. Walaupun tidak kita dapatkan hari ini, masih ada hari esok yang siap menanti. Berbahagialah karena begitu banyak nikmat dan cinta di sekeliling kita.

Salam Full Semangat !!!!

Denni Candra ~ Div. Training Motivasi ODOJ Cp. 0811 1894 231

PSDM/96/TM/20/12/2015

#Facebook Comment

Comment cannot load, error Facebook App ID.

Bakat Setiaji Ketum 2017-2020