Please wait...
00/00/0000 00:00:00 WIB

Ngetrain (Ngaji On The Train) Bersama ODOJ Kota Bekasi

Info DPA by Administrator 24 Jan 2018

Ngetrain (Ngaji On The Train) Bersama ODOJ Kota Bekasi


ODOJ - Dewan Pengurus Area (DPA) Komunitas One Day One Juz Kota Bekasi mempunyai cara yang unik untuk mensyiarkan Al Qur'an kepda masyarakat yaitu dengan menggelar Ngetrain (Ngaji On The Train) yang dilaksanakan di atas commuter line jurusan Stasiun Bekasi menuju Stasiun Kota pada Ahad (21/1) pagi.

"Kami ingin membudayakan mengaji di mana saja, termasuk di kereta, ditengah penuh sesaknya penumpang yang berhimpitan," ujar Ketua DPA ODOJ Kota Bekasi, Akbar Al Yunus.

Acara Ngetrain berlanjut di halaman Museum Fatahillah, Kota Tua. Para peserta berkumpul membentuk lingkaran untuk mendengarkan tausiyah dari Abah Zulfan mengenai realitas dakwah zaman now. Abah berpesan agar berdakwah harus disampaikan dengan cara yang baik agar objek dakwah tertarik.

"Ummat Islam adalah ummat terbaik. Kita harus lebih semangat dalam berdakwah. Karena golongan penyeru kebatilan di jaman now juga bekerja lebih keras menyebarkan kebatilan," terang Abah.

Abah juga mengingatkan agar odojers tidak hanya fokus bertilawah tapi melupakan kualitas bacaannya.

"Mengajak orang untuk mencintai Al Quran tidak hanya dalam bertilawah tapi harus ditingkatkan juga kualitas bacaannya dan tadaburnya," pungkas Abah.

 

 

 

 

==========================
Medsos DPA ODOJ Kota Bekasi

Fanpage : ODOJ Kota Bekasi
Instagram : @odojbekasi
Twitter : @odojbekasi
Web : http://odojbekasi.wordpress.com


Bakat Setiaji Ketum 2017-2020