Please wait...
00/00/0000 00:00:00 WIB

ODOJer Aceh Raih Emas PON XIX

Hikmah by Administrator 29 Sep 2016



Alhamdulillah, ODOJer G 3265 asal Aceh, Siti Sarawiyah, mempersembahkan medali emas untuk daerahnya.  Wanita yang akrab disapa Sarah, berhasil meraih medali emas pada cabang olah raga Tarung Derajat pada PON XIX di Jawa Barat.

Sarah merupakan salah satu anggota Komunitas One Day One Juz (ODOJ) 3265, yang aktif di bidang olah raga tersebut tapi tetap Istiqomah tilawah satu juz satu hari.

Komitmennya yang luar biasa pada ODOJ dan semangatnya yang tinggi untuk memberikan yang terbaik di bidangnya patut diacungi jempol.

Suatu hal yang luar biasa memang. Bisa dibayangkan bagaimana olahraga tarung derajat ini. Sebuah olahraga asli Indonesia yang kita kenal 'Boxer' dengan salam khasnya yaitu salam Box. Meskipun kegiatannya padat tapi Sarah masih bisa istiqomah untuk bertilawah sehari satu juz.

Sarah dan kawan kawan telah menorehkan prestasi yang luar biasa saat perlombaan Tarung Derajat Rabu, 28 September 2016 di GOR Padjajaran, Bandung. Gerakannya yang luwes dan gesit bersama ketiga temannya dalam satu tim telah berhasil meraih medali emas.

Olah raga ini merupakan salah satu cabang olahraga yang dipertandingkan pada setiap event pekan olahraga nasional mulai tahun 2000 tepatnya pada PON XV di Surabaya, Jawa Timur. (sumber: www.tribunnews.com)

 

 

Penulis: Wahyu Inayah

Redaktur : Tim Webkonten


Bakat Setiaji Ketum 2017-2020