Please wait...
00/00/0000 00:00:00 WIB

ODOJer Jerman Ikutan Ngaos di Monas

Info DPA by Administrator 31 Jul 2016

ODOJer Jerman Ikutan Ngaos di Monas


Pagi ini (31/7) Ahad yang cerah di kawasan Patung Lima Prajurit Museum Nasional (Monas) Jakarta. Tampak berpuluh-puluh odojer Ngaji On The Street (NGAOS). Event ini adalah event rutin DPA Jakarta Pusat.

Tapi Ngaos kali ini berasa istimewa dengan skala "internasional" karena dihadiri tidak hanya odojer dari jakarta atau Bekasi..tidak tanggung-tanggung odojer dari Lombok pun hadir di Ngaos JakPus..tujuan mereka ke Jakarta adalah untuk hadir Ngaos. MasyaAllah..lalu mereka melanjutkan berjalan-jalan ke Yogya dan Solo.

Tidak hanya Lombok..ODOJer dari Jerman juga hadir..MasyaAllah lagi..Jauh-jauh dr Jerman salah satunya untuk hadir di Ngaos..luar biasa..

Tausiyah kali ini diisi oleh Ustadz M Iqbal Siregar yang berlogat Betawi namun berkebangsaan Medan.

Tugas ODOJer Jakarta sepulang dari Ngaos ini diharapkan agar lebih giat dan istiqomah berodoj dan mengajak minimal 10 odojer dalam waktu setahun..sebulan 1 odojer baru .tidak sulit..sehingga InsyaAllah tercapai target Jakarta mengajak 900.000 umat muslim utk berodoj sehari-hari..

Semoga DPA lainnya juga mencontoh semangat odojer dr Lombok dan odojer dari Jerman yang hadir di Ngaos Jakarta dan juga menyemangati grup odoj.

‪#‎Istiqomah‬ dakwah Qur'an di ODOJ...

Baarakallahu Ustadz Fazrin dan ODOJ Jakarta yang selalu jadi barometer event2 ODOJ di daerah.

Ricky Adrinaldi (Ketua Umum DPP ODOJ)/@rickyadrinaldi