Please wait...
00/00/0000 00:00:00 WIB

Pengakuan di tempat baru

Oleh : Zr. Runekaf


Pengakuan di tempat baru


Kejujuran adalah mata uang yang tak ternilai harganya. Sikap jujur juga harus dilatih sejak dini, sebab ini merupakan tanda orang yang beriman. Bagaimana kau bisa mengatakan dengan mudahnya dan mengakui dirimu seorang yang beriman jika sikapmu saja tidak mencerminkan? Katakana padaku. Bagaimana?

“Hai orang-orang yang beriman, taatilah Allah dan taatilah Rasul dan janganlah kamu merusakkan (pahala) amal-amalmu. (QS. Muhammad: 33)

Hari ini, sudah banyak sekali kebohongan yang aku lakukan. Astaghfirullahal Adziim

Sungguh aku benar-benar tidak tahu harus beralasan apa lagi, kalau aku mengelak dengan mengatakan berbohong dengan kebaikan, masihkah itu berlaku padaku dengan kasus yang seperti ini? Aku malu kalau bilang sudah hijrah. Ya mungkin saja aku hijrah, tapi tidak ada yang tahu kalau ternyata hijrahku adalah berpindah dari satu dosa ke dosa yang lain.

Astaghfirullahal Adziim

Sebuah penyesalan selalu datang belakangan. Semoga untuk kedepannya, baik aku ataupun kamu yang saat ini sedang asik membaca, semoga kita semua mampu menjadi umat yang beriman lagi taat, lebih dari itu, semoga kualitas iman kita layak untuk diperjuangkan dalam memasuki Jannah-Nya. Aamiin Allahumma Aamiin

 

PROFIL PENULIS

Nama              : Zr. Runekaf / @zr.runekaf

WA                 : 089612825402

Grup               : Odoj G1093

Pekerjaan       : Perawat Profesional


Bakat Setiaji Ketum 2017-2020