Please wait...
00/00/0000 00:00:00 WIB

Peserta Terjauh Silaturahmi Lintas Fasil Di Malang Adalah Dari Hongkong

Kegiatan ODOJ by Fandrisha 14 Jan 2020

Peserta Terjauh Silaturahmi Lintas Fasil Di Malang Adalah Dari Hongkong


ODOJ, Malang, - Silaturahim Lintas Fasil Ahad (22/12) idi Brawijaya Edu Park, Malang betul-betul luar biasa. Acara yang diinisiasi oleh mba Rida Farida, Kormin F60 setahun sebelumnya ini ramai dihadiri perwakilan puluhan Fasil ODOJ. Bahkan konon jumlah peserta membludak melebihi target yang diharapkan. Keren panitia. Persiapan yang luar biasa dengan hasil yang luar biasa.

Ini kesempatan langka bagi 108 Fasil di Komunitas ODOJ untuk silaturahim saling tatap muka. Selama ini mereka hanya saling kenal via wa atau online saja. Jarang bersua. Kesempatan langka untuk saling berbagi dan sharing berbagai kendala dan masalah dalam mengurus grup-grup ODOJ. Mengurus 106.979 ODOJer. Mengurus 3.935 grup ODOJ. Mashaa Allah.

Peserta yang hadir banyak dari luar kota, Surabaya, Jakarta, Tangerang, Jogja, Makassar, Palu bahkan ada yang dari HongKong. Yang gamis putih. MasyaAllah. Semoga jauhnya jarak hadir peserta ke Silaturahim Lintas Fasil ini InsyaAllah dihitung pahala berlipat ganda oleh Allah.

Ustadz Erwin, Ketua Bidang Kormin mewakili DPP ODOJ memberikan sambutan sekaligus memimpin Mars ODOJ bersama ratusan peserta. Lalu tausiyah tentang luar biasanya Al Quran mengubah kehidupan Kita. Terharu mendengar testimoni beberapa peserta yang maju ke panggung menceritakan bagaimana hidup mereka berubah setelah makin rutin dan istiqomah berinteraksi dengan Al Quran. Ada yang usahanya makin maju dan berkembang punya 2 perusahaan Setelah sejuz sehari. MasyaAllah. Begitulah luar biasanya Al Quran.

Ba'da ishoma dilanjutkan yel-yel masing-masing Fasil. Dan keakraban antar Fasil. Baarakallah fiikum untuk panitia yang sudah bekerja keras mempersiapkan acara. Semoga acara seperti ini rutin hendaknya dilaksanakan setiap tahun. Insya Allah.

Penulis : UstadzRicky Adrinaldi
Redaktur : Fandrisha

#Facebook Comment

Comment cannot load, error Facebook App ID.

Bakat Setiaji Ketum 2017-2020