Please wait...
00/00/0000 00:00:00 WIB

Rapat Koordinasi Wilayah Jawa Timur

Info DPA by Administrator 10 Jan 2018

Rapat Koordinasi Wilayah Jawa Timur


Alhamdulillah Wasyukurillah Atas Nikmat Yang Dikaruniakan Oleh Allah Kepada Kita Semua.

Dan syukur Alhamdulillah telah terlaksana Rapat Koordinasi Wilayah Jawa Timur pada tanggal 6-7 Januari 2018 yang bertempat pada Graha Tanmiyatul Iman Surabaya.

One Day One Juz pengprov (Pengurus Provinsi) Jatim menjadikan Rakorwil (Rapat Koordinasi Wilayah) sebagai momen strategis untuk mendorong DPA (Dewan Pengurus Are) se - Jawa Timur bangkit dan bergerak dalam menjalankan VISI dan MISI ODOJ.

Undangan yang disebar disambut dengan kesediaan 13 DPA hadir oleh para di delegasi DPA se Jawa Timur diantaranya, Surabaya, Madiun, Pacitan, Lumajang, Blitar, Madura, Jember, Kediri, Sidoarjo, Ponorogo, Malang, Magetan, Tuban.

Momen rapat resmi yg baru pertama kali diselenggarakan oleh Pengprov Jatim ini menjadi sebuah papan lontar untuk melejitkan semangat masing-masing daerah.

Semangat Rakornas di Ciawi, Bogor yakni "Penguatan Peran Pengurus ODOJ Satukan Langkah Menuju Masyarakat Qur'ani" telah tertular kepada seluruh peserta Rakorwil. Suntikan motivasi dari ketua Pengprov Jatim -Wawan Kimiawan- telah menepis kegamangan yang selama ini dirasakan oleh beberapa DPA.

Diskusi-diskusi yang berjalan selama 2 hari telah memecah kebuntuan komunikasi antar daerah. Hingga mengerucut bahwa melayani ummat merupakan keniscayaan bagi seluruh pengurus Pengprov dan DPA.

Slogan ODOJ JATIM JUARA berhasil membakar semangat 25 orang utusan yang hadir. Silaturahim telah terbangun, pemahaman VISI dan MISI telah disamakan, kerja pengurus akan jadi lebih ringan.

Ketua Pengprov Jatim mengatakan, bahwa soliditas DPA se-Jatim harus terwujud, amanah-amanah rakornas Ciawi Bogor harus terlaksana, ODOJer harus terus bertambah, dan pengurus harus lebih profesional. 
Hal itu tertuang dalam 'Deklarasi Pahlawan' yakni sebuah janji menjadi bukti bahwa Komunitas ODOJ DPA se-Jatim telah memantaskan diri sebagai JUARA.

Semangat.!
Semoga kita semua senantiasa selalu diberi perlindungan dan kekuatan oleh-Nya. Aamiin



Official Account
Instagram : http://bit.ly/InstagramODOJJATIM 
Facebook : http://bit.ly/FacebookODOJJATIM
Twitter : http://bit.ly/TwitterODOJJATIM
Channel Youtobe : http://bit.ly/YoutobeODOJ


Bakat Setiaji Ketum 2017-2020