Please wait...
00/00/0000 00:00:00 WIB

Selamatkan Al Aqsha


Selamatkan Al Aqsha


ODOJ- JAKARTA, Sesungguhnya Mukmin itu bersaudara (Al-Hujuraat:10).

Kesepakatan gencatan senjata antara Palestina dan Zionis Israel, Agustus lalu, kembali dinodai kebiadaban Zionis Israel. 

Saat ini, Al Aqsha kembali dinistakan, dibakar dan akan dihancurkan oleh zionis israel.

Seluruh dunia mengutuk aksi penodaan dan pembakaran Masjid Al Aqsha yang dimuliakan Allah di Palestina.

ODOJ, sebagai salah satu komunitas pecinta Al Quran, terpanggil untuk turut dalam aksi Solidaritas dan Kepedulian Terbesar untuk Al Aqsha dan rakyat Palestina di Indonesia.

Bersama Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP), ODOJ mengajak warga Jabodetabek untuk hadir dalam Aksi ini pada Ahad, 16 Nopember 2014, Pukul. 13.00-15.00 wib di Patung Kuda Monumen Nasional (Monas)dan Long March ke Kedubes AS.

Ketua Umum ODOJ, Ricky Adrinaldi mengatakan, mari kita sambut seruan peduli persaudaraan ini dengan menghadiri aksi solidaritas Selamatkan Al Aqsha di Monas. 

"Saatnya kita tunjukkan cinta kepada saudara -saudara kita di bumi Anbiya," seru Ricky.

Sebagai bentuk kepedulian kita, siapkan infaq terbaik untuk saudara kita di Palestina melalui rekening One Day One Juz di Bank Muamalat Cabang Bogor, nomor 1210077062 atau langsung pada saat aksi solidaritas.

Aksi solidaritas ini menghadirkan sejumlah orator handal diantaranya, Ketua Umum ODOJ, Ricky Adrinaldi, Penasehat KNRP DR. Muqoddam Cholil, MA Presidium ICMI Pusat Dr. Marwah Daud Ibrahim, Sekjen MIUMI Dr. Bachtiar Nasir, Ketua Umum Adara Relief Nurjannah Hulwani, S.Ag Tokoh Wanita Peduli Palestina Wirianingsih Politisi Senior Peduli Palestina Sabam Sirait Budayawan Taufik Ismail serta Tim Nasyid Izzatul Islam dan Tim Nasyid Ruhul Jadid.

Sebagai aksi solidaritas kemanusiaan, atribut yang boleh dibawa hanya bendera Palestina dan bendera Indonesia dan tidak diperkenankan membawa atribut partai.

 

Penulis :Dwestbimz/@bimzadbdurrahman G66

Redaktur : Satriani/@satri_


Bakat Setiaji Ketum 2017-2020