Please wait...
00/00/0000 00:00:00 WIB

Tabligh Akbar Milad ODOJ Semarang

Info DPA by Administrator 28 Feb 2018

Tabligh Akbar Milad ODOJ Semarang


ODOJ-Semarang; Ikatan Pemuda dan Remaja Masjid Baiturrahman (IKAMABA) mengadakan Tabligh Akbar dalam rangka Milad ODOJ Semarang yang ke 4 pada hari ini Ahad (24/02). Tabligh Akbar kali ini mengusung tema "Generasi Qur'ani Tanpa Tapi". 

Bertempat di Aula Masjid Baiturrahman Semarang,  sebanyak 1000 lebih peserta memenuhi Aula untuk mengikuti Tabligh Akbar yang diisi oleh Ustadz Ahmad Khoir,  Lc.  dan 3 dai kembar yang merupakan hafidz,  penulis buku,  nasyid,  dan pemuda dengan segudang prestasi lainnya, yakni HAMANIS (Hanan,  Manan,  dan Ihsan). Acara juga dimeriahkan oleh Nasyid Vocalosophy, tim Nasyid dari Semarang. 

Tak hanya didatangi warga semarang,  acara Tabligh Akbar kali ini juga di datangi banyak peserta dari luar kota. Acara juga dihadiri para pengurus provinsi ODOJ Jateng,  dan Odojer (sebutan anggota odoj) dari berbagai wilayah.

Ustadz Ahmad Khoir mengisi sesi kajian tafsir Qur'an sedangkan Hamanis hadir pada sesi talkshow inspiratif. Tak hanya Hamanis saja yang memberikan inspirasi kepada para peserta bagaimana menjadi hafidz (penghafal Qur'an), namun Ayahanda dari Hamanis, Agus Jamaluddin,  juga memberikan inspirasi bagaimana mendidik anak-anak penghafal Qur'an.

Pada Tabligh Akbar ini juga diresmikan acara Klinik Tahsin yang in syaa Allah akan rutin diadakan setiap ahad dari jam 9 pagi hingga 3 sore bertempat di SD Isriyati Baiturrahman Semarang. 


Di tahun ke empat berdirinya ODOJ Semarang, ODOJ Semarang berharap ajakan kebaikan untuk merutinkan membaca Al Qur’an dapat tersebar ke seluruh warga Semarang. Dan dengan adanya ODOJ Semarang semoga menjadi wadah bagi para ODOJer khususnya di Semarang untuk bersama-sama melakukan kebaikan membumikan Al Qur'an untuk membentuk generasi Qur'ani.

 

Totok Hadi Fitoyo
Ketua ODOJ Semarang


Bakat Setiaji Ketum 2017-2020