Please wait...
00/00/0000 00:00:00 WIB

Turnamen Futsal Perebutkan Piala BIB

Info DPA by Administrator 07 Apr 2016

Turnamen Futsal Perebutkan Piala BIB


ODOJ, BEKASI - Futsal Club (OBFC) akan menyelenggarakan turnamen futsal Piala Budiana Ibnu Basyir (BIB) di Lapangan Corner Futsal Alexindo, Kranji Bekasi pada Ahad (10/4) untuk mengenang Almarhum Ustadz Budiana sebagai pelopor terbentuknya DPA ODOJ Kota Bekasi.

“Untuk mengenang almarhum ustadz Budiana yang telah berjasa atas ODOJ DPA Bekasi, terutama club-club di bawah naungan ODOJ DPA Bekasi. Selain itu, turnamen ini juga sebagai rangkaian acara Milad ke-2,” jelas Adi, Ketua Panitia Pelaksana di Bekasi pada Rabu (6/4).

Adi menambahkan, dari 40 tim yang mendaftar, panitia hanya menerima 32 tim saja karena sistem pertandingan menggunakan sistem gugur.

“Yang daftar sekitar empatpuluhan team, tapi yang main hanya 32 team, karena maksimalnya memang 32 team. Kita pakai sistem gugur,” pungkas pria yang juga Ketua OBFC ini.

Ketua umum Komunitas One Day One Juz (ODOJ) Ricky Adrinaldi akan membuka turnamen futsal piala Budiana Ibnu Basyir (BIB) yang akan digelar di Lapangan Corner Futsal Alexindo, Kranji pada Ahad (10/4).

“Ustadz Ricky akan membuka langsung turnamen ini. Beliau sudah menyampaikan kesanggupannya untuk hadir,” ujar Mohammad Rizka Priadi selaku ketua panitia pelaksana di Bekasi pada Kamis (7/4).

Turnamen yang memperebutkan trofi serta uang pembinaan senilai total tiga juta dua ratus ribu rupiah ini digelar dalam rangka Milad ke-2 Dewan Pengurus Area (DPA) ODOJ Kota Bekasi.

“Kita ingin sosialisasikan ODOJ dan mengajak yang belum bergabung untuk gabung demi mencapai target satu juta ODOJer (sebutan untuk anggota komunitas ODOJ – red) tahun depan,” tambah pria yang akrab dipanggil Adi ini.

Adi yang juga merupakan Ketua OBFC berharap para peserta bisa bermain secara fair play dan menjaga ukhuwah (persaudaraan).

“Main secara fair play dan jaga ukhuwah,” pesannya.

 

Kontributor : DPA ODOJ Bekasi

Redaktur  : Satriani/@satri_

#Facebook Comment

Comment cannot load, error Facebook App ID.