Choose Your Color

Informasi

Berita DPP

Perwakilan Komunitas ODOJ diterima Gubernur DKI Jakarta

Perwakilan Komunitas ODOJ diterima Gubernur DKI Jakarta

  • 2022-07-06 13:11:48
  • Administrator
  • Berita DPP

Perwakilan Komunitas ODOJ diterima Gubernur DKI Jakarta

Selasa, 5 Juli 2022, menjadi waktu yang cukup bersejarah bagi Komunitas One Day One Juz. Pada hari ini, perwakilan Komunitas ODOJ diterima Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan, Ph.D, ditengah agenda beliau yang sangat padat. Bertempat di Pendopo Balaikota DKI Jakarta, Komunitas One Day One Juz yang diwakili Ketua Umum Bakat Setiaji, Sekretaris Jenderal Suhud Syahrani, Ketua Bidang Promosi sekaligus Steering Committee kegiatan ODOJ Bangun Negeri (OBN) Ady Sulaeman Holip dan Wakil Sekretaris Jenderal Bidang Litbang dan SOP Akbar Mia, diterima Gubernur DKI Jakarta, didampingi Dr. Adhyaksa Dault selaku penasehat Komunitas ODOJ yang memfasilitasi terwujudnya pertemuan tersebut.

Dalam pertemuan yang berlangsung santai, Ketua Umum Komunitas ODOJ menyampaikan profil singkat ODOJ dan maksud utama kedatangan perwakilan Komunitas ODOJ yaitu menjelaskan penyelenggaraan kegiatan OBN yang akan diselenggarakan di Jakarta. Gubernur DKI Jakarta terlihat mendukung penyelenggaraan OBN dan menyarankan untuk menggunakan lokasi yang representatif untuk menampung peserta yang diperkirakan akan mencapai sekitar 50.000 orang tersebut. Gubernur kemudian mengarahkan perwakilan Komunitas ODOJ untuk berkoordinasi dengan PIC yang ditunjuk terkait penjadwalan penggunaan lokasi yang dianggap cukup memenuhi syarat untuk penyelenggaraan kegiatan sebesar OBN.

Pertemuan yang berlangsung sangat singkat tersebut ditutup dengan penyerahan plakat dari Komunitas ODOJ kepada Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan, Ph.D dan sesi foto bersama.

Komunitas ODOJ mengucapkan banyak terima kasih kepada Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan, Ph.D yang dengan tangan terbuka dan penuh keramahan, telah menerima, serta menyambut baik maksud baik kedatangan perwakilan Komunitas ODOJ. Demikian pula kepada penasehat Komunitas ODOJ, Dr. Adhyaksa Dault, yang telah memfasilitasi hingga pertemuan tersebut dapat terlaksana.