Choose Your Color

Informasi

Kegiatan

Rasulullah, Teladanku

Rasulullah, Teladanku

  • 2020-10-23 10:20:41.002639
  • kepenulisan
  • Kegiatan

Menjadi pribadi yang baik adalah impian setiap orang. Dalam dunia pekerjaan, rumah tangga, pertemanan dan sebagainya. Banyak cara yang akan dilakukan seseorang dalam menggapai tujuan tersebut. Dewasa ini kehidupan kita pun tidak jauh-jauh dari media sosial yang menjadi salah satu alat untuk mencapai tujuan. Alangkah baiknya, jika kita menggunakan media sosial untuk saling mengingatkan dalam kebaikan.

 

Dengan bermedia sosial dengan bijak, kita bisa melihat kebaikan jauh lebih dekat. Lebih banyak pengetahuan. Akan tetapi, sebagai manusia biasa mata kita sering kali tergelincir. Terkagum-kagum pada keindahan makhluk-Nya sampai lupa kepada pemilik keindahan yang sesungguhnya. Hingga tanpa sengaja kita mengikuti semua tindak tanduk makhluk tersebut. Astaghfirullah.

 

 “Sesungguhnya telah ada pada (diri) Rasulullah itu suri teladan yang baik bagimu (yaitu) bagi orang yang mengharap (rahmat) Allah dan (kedatangan) hari kiamat dan dia banyak menyebut Allah.” (Al-Ahzab: 21).

 

Meneladani Rasulullah dalam perkataan, perbuatan, dan segala bentuk keadaan. Bukan hanya sekadar ucapan belaka, tapi diaplikasikan juga dalam perbuatan di kehidupan sehari-hari. Berharap rahmat dari Allah Ta’ala. Perlahan tapi pasti, sedikit tapi istiqomah. Memperbaiki diri ke arah yang lebih baik. Wallahu A’lam Bishawab.

 

 

Bionarasi:

Durrah Mumtazah, berasal dari Kota Bontang, Kalimantan Timur. Odoj G3473 Fasil 49. Jejaknya bisa ditemukan di Facebook: Durrah Mumtazah dan Instagram: @durrah_mumtazah07.