Choose Your Color

Informasi

OSM / Oase Dakwah

Merajut Kemenangan

Merajut Kemenangan

  • 2020-08-16 11:53:33.822155
  • Administrator
  • OSM / Oase Dakwah

Di tengah pandemi seperti saat ini, banyak hal yang telah berubah. Demikian juga dengan cara berpikir dan gaya hidup kita.

Disinilah diri kita diuji, tentang kekuatan mampukah kita bertahan melaluinya dan mendapatkan sebuah kemenangan atau sebuah kegagalan?
Sama halnya dengan kebaikan yang ingin kita kerjakan, ada saja halangan dan alasan untuk tidak melakukannya.
Misalnya mengaji sejuz sehari, apakah kita mampu atau kita kalah oleh ribuan alasan yang ada. Padahal sesungguhnya alasan untuk tidak berbuat baik selalu ada, maka kita lah yang harus mengalahkannya.
Apapun jika kita sudah melakukan apa yang diperintahkan Allah dan Rasul-Nya, in syaa Allah akan Allah mudahkan semuanya. Yakinlah akan hal itu.

"dan Dia memberinya rezeki dari arah yang tidak disangka-sangkanya. Dan barang siapa bertawakal kepada Allah, niscaya Allah akan mencukupkan (keperluan)nya. Sesungguhnya Allah melaksanakan urusan-Nya. Sungguh, Allah telah mengadakan ketentuan bagi setiap sesuatu." (Qs. At Talaq :3)
Jadi jangan menyerah sahabat atas perjuanganmu yang belum berakhir ini. Terus berbuat baik dan jadilah pemenang tiap hari dengan terus ngaji sejuz sehari.

Semoga Allah memudahkanmu dalam ketaatan dan tetap dijalan Allah. Teruslah istiqomah jangan berhenti, karena kematian itu pasti.

DIRGAHAYU RI KE 75 INDONESIA MAJU ODOJERS NGAJI SELALU

-Titik Sulistiawati- Dep. Rekruitmen dan Training PSDM OSM-1731/08/2020
16 Agustus 2020