Choose Your Color

Informasi

Berita DPP

Maklumat Ketua Umum ODOJ Tentang Kondisi Palestina

Maklumat Ketua Umum ODOJ Tentang Kondisi Palestina

  • 2021-05-21 11:20:55
  • kepenulisan
  • Berita DPP

Kominex 3472/III/05/2021
Tanggal : 18 Mei 2021
Perihal   : Maklumat Ketua Umum ODOJ Tentang Kondisi Palestina
Tujuan   : ODOJers dan Umum

####################

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Maklumat Ketua Umum Komunitas One Day One Juz

Bismillahirrahmanirrahim.

Ba'da tahmid dan sholawat. Semoga kita semua dalam keadaan sehat dalam lindungan Allah Swt. dengan nikmat iman Islam.

Sehubungan makin intensifnya serangan agresi Israel ke Palestina, kami dari komunitas ODOJ ikut mengutuk serangan tersebut dan turut mendoakan semoga negeri Palestina bisa kembali manjadi milik rakyat Palestina dan seluruh rakyat Palestina selalu dalam lindungan Allah Swt. 

Namun doa saja tentu belumlah cukup. Oleh karena itu, Komunitas ODOJ mengajak seluruh member dan masyarakat umum untuk ikut berdonasi meringankan beban saudara-saudara kita di Palestina. 

Untuk efektifnya koordinasi donasi atas nama Komunitas One Day One Juz, hanya diterima melalui satu rekening DPP ODOJ di pusat. Penggalangan dana terpusat ini akan berlangsung mulai tanggal 14 Mei—5 Juni 2021.

Karena donasi sudah terpusat maka kami TIDAK MENGIZINKAN adanya pengumpulan dana dari Pengprov, DPA, serta member ODOJ secara pribadi maupun dengan lembaga lain mengatasnamakan Komunitas ODOJ. Bila masih ada penggalangan dana diluar rekening resmi ODOJ, kami tidak bertanggung jawab apabila ada penyalahgunaan dalam pelaksanaannya.

Untuk itu kami mengajak rekan-rekan, baik member maupun kepengurusan DPA dan Pengprov ODOJ untuk bahu-membahu memaksimalkan penggalangan dana ini baik itu secara online maupun offline. Jika melaksanakan penggalangan dana dan aksi sosial offline harus tetap memperhatikan protokol kesehatan yang ada di wilayahnya.

Demikian maklumat dari kami untuk diperhatikan seluruh jajaran pengurus dari pusat hingga daerah dan juga seluruh member komunitas ODOJ. Semoga Allah Swt. melancarkan ikhtiar kita membantu saudara-saudara kita dan semoga semua infak terbaik teman-teman menjadi pemberat amal di yaumil hisab. Aamiin ya Rabbal'alamin.

Aksi sosial dan penggalangan dana bisa kita himpun bersama ke rekening pusat sebagai berikut:
Bank Muamalat (147)
a.n. Komunitas One Day One Juz
No. Rekening 1210077062.

Berikan infak terbaik agar cukup alasan jika kelak kita ditanya Allah Swt. tentang apa yang sudah kita perbuat bagi saudara muslim kita yang terzalimi. Allahu musta'an.

Jazakumullahu khairan katsiran.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.
-Bakat Setiaji (Ketua Umum ODOJ)-
#482c#