Choose Your Color

Informasi

Kegiatan

[Cara Tetap Istiqomah Versi Netizen]

[Cara Tetap Istiqomah Versi Netizen]

  • 2021-06-24 11:07:53
  • kepenulisan
  • Kegiatan

[Cara Tetap Istiqomah Versi Netizen] 

Netizen ? 

Istiqomah ?  

Kok bisa ? 

Simak yuk ??

Maksudnya kita sebagai bagian dari Human pastilah sedikit banyak menjadi dan berperan sebagai Netizen . Sudahlah akui saja. Hehehe

Nah, sekarang akan Mimin berikan sedikit cara-cara agar tetap Istiqomah sekalipun kita menjadi seorang Netizen ??.

~~~

1?? Memaksakan diri untuk terbiasa
?Prinsipnya paksa-paksa-terbiasa-cinta.

Emang kadang sesuatu itu butuh pemaksaan (eh maksudnya ibadah ya),

Karena kalau nunggu bener-bener feeling good, bakal gak jadi mulu dan gak bisa istiqomah. Karena iman kita yang emang naik turun, gais.

2?? Memperbanyak doa kepada Allah SWT

?Berdoa emang menjadi salah satu jalan yang paling penting agar kita tetap istiqomah. 

Memohon kepada Allah agar senantiasa ditetapkan dalam kebaikan, gak bosan berbuat amal, dan gak terjebak pada godaan-godaan yang melalaikan.

3?? Kuatkan Niat
? Niat merupakan pondasi yang menguatkan jalan kita.

Penting juga nih.

Haha semuanya juga penting sih ya.

Luruskan niat dan kuatkan agar ketika dipertengahan jalan ternyata kita menjumpai banyak kerikil kemaksiatan, maka kita udah punya pondasi yang menguatkan jalan kita.

4?? Berteman dengan orang-orang yang memiliki tujuan yang sama 
?Lingkungan itu berpengaruh banget.

Banyak yang salah jalan karena pertemanan dan banyak juga yang justru semakin taat sebab sebuah pertemanan.

Maka penting banget untuk kita memilih lingkungan pertemanan yang sehat,

Maksudnya yang bisa membuat kita lebih istiqomah dalam tujuan kita yang kiranya hendak hijrah sebagai kekuatan bagi kita 

Karena kawan yang memiliki visi dan misi yang sama akan mengerti cara merangkul kawan sejalannya.

Semoga bisa diterapkan yak para netizen yang Budiman ?

Semangat Istiqomah dalam kebaikan ?

?????????

Yang mau caranya Istiqomah Tilawah setiap hari,
Boleh di Coba aja klik ??

https://onedayonejuz.org/daftar

? Synta
? Nur Islam
-
#marimengajitanpatapi #marimengaji #indonesiacintaquran #indonesiacintaalquran #ngajitiaphari #komunitas #odojer #onedayonejuz #seharisejuz #seharisetengahjuz #yukngaji #bacaquranrutin #tipsitqomah #caraistiqomahalanetizen